8.31.2010

have you ever?

ehmph,,
Baru kali ini saya merasakan ada seseorang yang menyayangi saya,,dan baru kali ini saya bisa memahami segala kekurangan yang ada dalam diri seseorang.Mungkin, sebelum kisah ini terucap, saya tidak pernah merasakan apa itu kasih sayang. Saya bukannya sok-sok dramatis tapi benar, saya dulu pernah menyayangi seseorang dengan segenap hati saya,,tapi setelah kesalahan yang tidak bisa saya terima. Lambat laun, hati saya menjadi beku...Butuh bertahun-tahun untuk mengobati rasa sedih dan duka yang saya rasakan.Rasanya luar biasa sakit,,wah...saya sampai tidak bisa memberi pembanding atas kesedihan yang saya alami waktu itu...(tapi thanks God,,i have been through it...)
Kemudian, ada sesorang yang tiba-tiba muncul dalam kehidupan saya...dia juga membawa luka yang sama dengan saya...mungkin lebih dalam daripada saya. Hatinya rapuh,pahit dan juga sama bekunya dengan hati saya waktu itu.Saya tahu kesedihannya,,saya tahu rasa dukanya...Setelah satu tahun berselang,kami sama-sama mencoba mengobati rasa sakit kami masing-masing.Pada akhirnya,kami dapat menemukan kembali rasa kasih yang ternyata masih ada dalam hati kami...
Waktu telah membantu menyembuhkan luka dan segala hal yang menyakitkan itu telah menguatkan kami...

4 comments:

  1. kayak kata same-same yaa ^_^
    Love isn't always, as you see it ^^
    Syukurlah uda menemukan kembali rasa kasih sayang itu ^_^
    Izin follow ya :)

    ReplyDelete